HEARTbeat

Pembantaian yang terjadi dalam satu malam itu menghabisi nyawa 8 orang yang menyandang nama belakang Theo, sebuah nama yang menduduki orang terkaya nomor 1 di Venesia, Italia, dan nomor 6 di dunia dengan penghasilan US$ 41.3 Milyar atau setara dengan Rp 549 triliun. Pembantaian itu menyisakan satu-satunya pewaris kekayaan Theo, anak bungsunya yang bernama Lucas Theo.

Lucas, 27 tahun, melalui masa-masa pemulihan setelah pembantaian 5 bulan lamanya. Ia adalah sosok pria yang mencari ke mana pun motif pembantaian yang dialami keluarganya, tanpa sadar ia hidup dibayangi oleh masa lalu.

Seolah belum cukup tragis peristiwa pembantaian keluarganya, Lucas diperhadapkan oleh 2 sosok wanita dari masa lalunya dan masanya yang sekarang. Fla Cleur dan Caitlyn Joy.

Ketiganya sadar, akan situasi yang dihadapi, masa lalu yang membayangi, dan keputusan yang harus diambil. Antara ambisi dan perasaan, antara masa lalu dan masa depan, ketiganya tetap harus memilih dengan cara yang seperti apa, mereka harus bertahan hidup pada setiap keputusan dan hari yang dilalui.

Langung baca ceritanya di https://www.wattpad.com/story/95392283-heartbeat

Posted in Stories and tagged , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *